Pj Gubernur Gorontalo Meminta Masyarakat Jaga Kekompakan di Pemilu 2024

Menjaga dan Bersikap Netral Dalam Pemilu 2024

banner 468x60

READ.ID – Penjabat Gubernur Gorontalo Ismail Pakaya meminta menjaga dan bersikap netral dalam menghadapi pemilu serentak 2024. hal disampaikan Gubernur saat menghadiri silaturahmi bersama Komunitas Warkop bertempat di Warkop Ano, Sabtu (9/12/2023).

“Di Warkop itu saya yakin pasti ada bicara politik. Di Warkop juga pasti ada yang partai A, partai B, partai C, tapi kerukunan dan pertemanan itu tetap dijaga. Saya suka kalau masyarakat modelnya begitu,” kata Ismail.

banner 468x60

Lebih lanjut ia meminta anggota-anggota komunitas ini untuk tetap bersikap tenang dan luwes dalam menerima hasil pemilihan. Ia tidak menginginkan adanya perpecahan hanya karena beda pilihan dalam politik.

“Kalau pilihan kita menang, syukur. Kalau tidak, kita harus terima. Kan, yang pro dan kontra itu sudah biasa di Warkop. Jadi dalam menghadapi pemilihan ini, saya ingin kita tetap rukun,” lanjutnya.

Di akhir sambutannya, Penjagub meminta Komunitas Warkop turut berpartisipasi dalam kegiatan-kegiatan sosial. Seperti membantu penanganan banjir karena saat ini sudah masuk musim penghujan.

“Kita itu hanya punya dua musim, sekarang musim kemarau dan musim hujan. Dan ada di beberapa titik yang mungkin terjadi banjir. Jadi, ini harus kita siapkan juga. Walau bukan secara teknis,” tandasnya.

Baca berita kami lainnya di

banner 468x60