Pj Wali Kota Hadiri Syukuran Hari Bhayangkara ke-78 di Polres Kotamobagu

 

KOTAMOBAGU, READ.ID – Penjabat (Pj) Wali Kota, Asripan Nani, menghadiri syukuran Hari Bhayangkara ke-78 di Mapolres Kotamobagu, Senin (1/7/2024).


banner 468x60

Selain Pj Wali Kota Asripan Nani, hadir juga Dandim 1303 BM Letkol Inf Fahmil Harris, jajaran Forkopimda, PJU TNI-Polri, berbagai stakeholder, serta sejumlah undangan lainnya.

Kapolres Kotamobagu, AKBP Dasveri Abdi, menyampaikan rasa syukur dan terima kasih atas dukungan dari semua pihak dalam menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat. “Saya menyampaikan rasa syukur dan terima kasih atas kehadiran semua pihak yang telah mendukung tugas dan tanggung jawab Polri dalam menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat,” ungkapnya.

Rangkaian acara syukuran dimulai dengan pembacaan doa oleh Bripka Susanto Abd. Kader, dilanjutkan dengan penyerahan trofi dan piagam penghargaan kepada polisi teladan, polisi berprestasi, serta pemenang sejumlah lomba yang telah dilaksanakan. Acara dilanjutkan dengan pemotongan tumpeng untuk polisi tertua dan termuda, peniupan lilin, dan pemotongan kue ulang tahun. (*)

Baca berita kami lainnya di


banner 468x60
banner 728x90