Pj Wali Kota Kotamobagu Hadiri Gelar Pasukan Operasi Mantap Brata Samrat Pam Pemilu

KOTAMOBAGU, READ.ID – Penjabat (Pj) Wali Kota Kotamobagu, Asripan Nani menghadiri apel gelar pasukan Operasi Mantap Brata Samrat pengaman (Pam) Pemilu di Halaman Mapolres Kotamobagu, Kelurahan Kotobangon, Selasa (17/10/2023).

Kegiatan tersebut dihadiri Forkopimda, jajaran Pemkot Kotamobagu, KPU Kotamobagu, Bawaslu Kotamobagu.

“Pemilu tidak lama lagi dilaksanakan. Maka tentu kondusifitas wilayah harus terjaga dengan baik. Saya tentu menyampaikan apresiasi pada jajaran polres, terutama kepada kapolres yang telah melakukan gelar pasukan ini dalam rangka mengawal serta pengamanan Pileg tahun 2024,” kata Pj Wali Kota Asripan Nani kepada kuasa.net usai kegiatan tersebut.

Ia pun berharap agar keamanan di daerah ini serta kondusifitas tetap terjaga dengan baik.

“Kami berharap seluruh jajaran pemerintah dan seluruh Forkopimda dan bahkan seluruh masyarakat, pimpinan organisasi kemasyarakatan bahu membahu dan bersama-sama dengan pihak Polres Kotamobagu untuk menciptakan suasana yang kondusif,” harapnya.

“Kami juga sudah menyampaikan kepada seluruh ASN untuk memegang teguh netralitas, benar-benar kerja mereka profesional serta sepenuhnya mendukung apa yang akan dilaksanakan jajaran polres dalam hal menciptakan suasana kondusif di daerah ini,” tambahnya. (*)

Baca berita kami lainnya di

Exit mobile version