Pjs Bupati Gorontalo Silahturahmi Dengan Sejumlah Instansi Vertikal

Instansi Vertikal

READ.ID – Penjabat Sementara (Pjs) Bupati Gorontalo Mitran Tuna didampingi Kepala Badan Kesebangpol dan Kasatpol- PP melakukan kunjungan kerja dalam rangka silahturahmi dengan sejumlah Instansi Vertikal

Adapun intansi vertikal yang akan dikunjungi yaitu Bawaslu Kabupaten Gorontalo, KPU Kabupaten Gorontalo, Kejaksaan Negeri Kabupaten Gorontalo, Polres Gorontalo dan Pengadilan Negeri Limboto Kamis, (01/10/2020).

Kepada awak media Mitran Tuna mengatakan, silahturahmi ini salah satu tugas yang di amanatkan oleh Mentri Dalam Negeri (Mendagri) RI terhadap pejabat sementara Bupati Gorontalo. dalam mengsukseskan penyelengaraan Pilkada serentak tahun 2020.

Sebagaimana Pemerintah Daerah sendiri mengfasilitasi agar pilkada serentak bisa berjalan dengan baik aman dan lancar khususnya di Kabupaten Gorontalo.

“Dalam kesempatan itu mitran terus menekankan agar dalam pelaksanaan pilkada harus mengedepankan protokol kesehatan, utamanya dalam pelaksanaan kampanye maupun pada hari pemungutan suara, ungkap Mitran.

(Adv/Read)

Baca berita kami lainnya di

Exit mobile version