Polres Gorontalo pasang garis polisi di gudang penumpukan Batu Hitam

Polres Gorontalo Batu Hitam (2)

READ.ID – Polres Gorontalo pasang garis polisi di gudang penumpukan Batu Hitam yang ada di Pulubala Kabupaten Gorontalo.

Informasi yang diperoleh gudang yang dipasangi garis polisi oleh Polres Gorontalo tersebut awalnya merupakan gudang jagung, yang kini diisi dengan Batu Hitam.

Menanggapi penangkapan Batu Hitam tersebut, aktivis Gorontalo Robin Bilondatu mengapresiasi jajaran Kepolisian Gorontalo yang telah bekerja cepat untuk mengamankan lokasi yang diduga menjadi tempat penampuang batu hitam.

“Terima kasih kepada Kapolda, Kapolres, Kapolsek yang bekerja cepat dalam hal mengamankan lokasi yang diduga menjadi tempat penampungan batu hitam. Untuk para mafiah batu hitam pesan saya kepada jajaran kepolisian agar ditindak tegas dan jangan ada pilih kasih,” ujar Robin.

Ia mengatakan, di Bone Bolango pernah terjadi penangkapan Batu Hitam ilegal dan telah dipasangi garis polisi, tetapi batu hitam tersebut hilang.

Polres Gorontalo Batu Hitam (2)

Sebelumnya, satu unit kontainer yang diduga bermuatan batu hitam kembali ditemukan di tempat penumpukan barang rongsokan (Besi Tua) yang ada di Kabupaten Gorontalo, pada minggu 27 November 2022.

Tidak dijelaskan secara rinci siapa pemilik batu hitam tersebut, akan tetapi mereka menuturkan, bahwa malam nanti akan dikemas dan dikirim.

Baca berita kami lainnya di

banner 468x60