Polres Pohuwato Lakukan Monitoring Ketersediaan Minyak Goreng

Monitoring Minyak Goreng

READ.ID – Kepolisian Resor (Polres) Pohuwato, melakukan monitoring ketersediaan stok minyak goreng untuk memenuhi kebutuhan masyarakat bumi panua.

Monitoring tersebut, dilakukan Polres Pohuwato salah satu prusahaan yang menjadi distributor yaitu PT. Awet Sarana Sukses Marisa, pada Selasa (22/03/2022)

Kapolres Pohuwato AKBP Joko Sulistiyono menjelaskan, giat tersebut dilakukan untuk mastikan serta mengkontrol ketersedian minyak goreng di pihak distributor.

“Tadi kami sudah lakukan monitoring ke PT. Awet sebgai distributor, dan tersedia stok 15.000 liter dengan kemasan 20 liter,”ungkapnya

Selanjutnya AKBP Joko Sulistiyono menyampaikan, saat ini kemasan Satu liter yang masih kosong akan tersedia kembali di tanggal 31 maret mendatang, untuk megantisipasi kelangkaan minyak goreng saat bulan suci Ramadhan.

AKBP Joko Sulistiyono mengatakan monitoring tersebut dilakukan, selain memastikan ketersediaan minyak goreng juga untuk mengantisipasi tindakan-tindakan yang akan mengakibatkan kelangkaan ditengah-tengah masyarakat.

“Kepada semua distributor, diharapkan tidak melakukan penumbunan agar tidak terjadi kelangkaan minyak goreng, terlebih saat menghadapi bulan puasa,”pungkasnya

(JK/Read)

Baca berita kami lainnya di

banner 728x90