Polri Gelar Sosialisasi Penerapan Tilang Elektronik untuk Mahasiswa

Tilang Elektronik

READ.ID – Dengan dilakukannya penerapan tilang elektronik (ETLE), mendorong Kepolisian Republik Indonesia gencar melakukan sosialisasi.

Untuk memaksimalkan penyebaran informasi terkait ETLE, Polri melakukan sosialisasi di lingkungan mahasiswa melalui program kampus pelopor keselamatan dalam rangka sosialisasi ETLE di UNG.

Kepala Biro Akademik, Kemahasiswaan dan Perencanaan Zumriyati Mohamad, S.Pd, M.Pd, mengapresiasi sosialisasi yang dilaksanakan oleh Direktorat Lalu Lintas Polda Gorontalo untuk mahasiswa UNG. Menurutnya sosialisasi sangat penting untuk memberikan pengetahuan dan informasi terkait penerapan tilang elektronik (ETLE), sehingga dapat mendorong mahasiswa untuk semakin tertib berlalu lintas.

“Informasi yang diperoleh melalui sosialisasi berlalu lintas ini dapat menjadi bekal bagi mahasiswa untuk menjadi pelopor keselamatan berlalu lintas, dan yang terpenting informasi ini harus bisa di sampaikan kepada masyarakat khususnya lingkungan keluarga,” harapnya.

Kampus pelopor keselamatan dalam rangka sosialisasi ETLE menghadirkan Kasubdit GAKKUM Ditlantas Polda Gorontalo Busroni, S.I.K, MH, sebagai narasumber utama, yang dihadiri ratusan mahasiswa dari 11 Fakultas yang ada di UNG.

Baca berita kami lainnya di

banner 468x60