Porprov Sulut, Kontingen Atlet Kotamobagu Dapat Dukungan Anggaran Rp1 Miliar

Marham Anas Tungkagi

KOTAMOBAGU, READ.ID – Kontingen atlet Kotamobagu yang akan berlaga di Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) Sulut mendapat dukungan anggaran Rp1 Miliar.

“Untuk Porprov tahun ini anggaran yang dialokasikan sebesar satu miliar rupiah. Hal ini masih lumayan jika dibanding Porprov tahun lalu yang anggarannya hanya enam ratus juta rupiah,” kata Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga (Dispora) Kotamobagu, Marham Anas Tungkagi, belum lama ini.

Meski begitu, ia pun mengakui anggaran untuk kontingen atlet Kotamobagu yang akan mengikuti Porprov tahun ini, belum terlalu besar.  “Porprov tahun ini jumlah atlet kita dua kali lipat dari sebelumnya, sehingga jika anggarannya lebih dari satu miliar akan lebih bagus, namun demikian anggaran tahun ini akan kita maksimalkan,” jelasnyan.

Sementara itu, Ketua KONI Kotamobagu Meiddy Makalalag memberikan apresiasi kepada semua pengurus cabor yang begitu antusias mempersiapkan latihan maupun TC terhadap semua atlet yang akan diturunkan dalam ajang Porprov November 2022.(*)

Baca berita kami lainnya di

banner 468x60