Puskesmas Upai Gelar Lokakarya Mini Lintas Sektor, Ini Harapan Camat Kotamobagu Utara

KOTAMOBAGU, READ.ID- Puskesmas Upai, Kecamatan Kotamobagu Utara mengelar Lokakarya mini lintas sektor Triwulan l 2024 di Gedung Bontean Bilalang Satu, Rabu (24/4/2024)

Kegiatan tersebut dihadiri seluruh elemen masyarakat Kecamatan Kotamobagu Utara.

Camat Kotamobagu Utara Mohamad Edo Mopobela menyampaikan harapanya kepada semua pihak untuk berperan aktif membantu program-program Pemkot Kotamobagu di bidang kesehatan.

“Saya berharap kepada seluruh jajaran puskesmas upai dan kita semua agar berperan aktif dalam hal tentu memberikan koreksi-koreksi ataupun masukan atau bahan evaluasi terhadap pelaksanaan kegiatan yang sudah berlalu ataupun yang sedang kita laksanakan dan memberikan masukan-masukan perencanaan dimasa yang akan datang,” katanya.

“Mari kita ikuti bersama-sama, berkontribusi, memberikan masukan pada kegiatan ini dan apa yang menjadi keputusan bersama kita akan laksanakan bersama-sama karena ini berhubungan dengan peningkatan kesehatan pada wilayah masing-masing di lima desa/kelurahan di bawah naungan puskesmas upai,” tambahnya

Sementara Kepala Puskesmas Upai, Herny Tampi menyampaikan lokakarya mini lintas sektor merupakan agenda tahunan.

“Kegiatan ini untuk mengevaluasi program dengan pelayanan secara bertahap setiap triwulan jadi dalam setahun kegiatan ini empat kali dilaksanakan,” katanya.

Ia pun berharap kepada semua yang hadir untuk meningkatkan kerja sama, saling memberikan informasi terkait kesehatan.

“Mulai yang sedang berjalan sampai yang tidak berjalan serta masalah-masalah apa ataupun capaian-capaian programnya seperti apa,” harapnya. (*)

Baca berita kami lainnya di

Exit mobile version