PWNU Pagar Nusa Silaturahmi Bersama Pj Gubernur Gorontalo

PWNU Silaturahmi Bersama Pj Gubernur Gorontalo

READ.ID – Pengurus Wilayah Nahdlatul Ulama (PW-PSNU) Pagar Nusa Provinsi Gorontalo melakukan audiensi dengan Penjabat Gubernur Gorontalo Ismail Pakaya berlangsung di Rumah Jabatan Gubernur Gorontalo Selasa, (15/08/2023).

Agenda audiensi bersama PJ Gubenur tersebut, membahas pelantikan dan pengukuhan pengurus wilayah dan cabang PSNU Pagar Nusa Se-Provinsi Gorontalo masa Khidmat 2022-2027.

“Kegiatan itu dilaksanakan pada tanggal 18 Agustus Tahun 2023, yang dihadiri dan dilantik langsung Ketua Umum Pimpinan Pusat PSNU Pagar Nusa Muchamad Nabil Haroen,” ungkap Ketua PW-PSNU Pagar Nusa Roni Sampir.

Lebih lanjut Sekda Kabupaten Gorontalo menyampaikan, terimakasih kepada PJ Gubenur Gorontalo yang akan hadir dan mendukung Pelantikan tersebut.

“Mudah-mudahan dengan dukungan dan kehadiran PJ Gubenur Gorontalo, kegiatan pelantikan dan pengukuhan PW-PSNU bisa berjalan baik dan sukses,” ujar Sekda Roni.

Setelah melakukan silaturahmi dengan PJ Gubernur, pihaknya melanjutkan kunjungan kepada Ketua Pengurus Wilayah Nahdatul Ulama (PWNU) Provinsi Gorontalo H. Ibrahim T. Sore.

“Sebab PSNU Pagar Nusa Provinsi Gorontalo dibawah naungan PWNU. Beliau akan hadir dan mendukung suksesnya kegiatan pelantikan dan pengukuhan tersebut,” pungkasnya.

Baca berita kami lainnya di

Exit mobile version