Ramli Anwar Didorong Rebut Kursi Wali Kota Gorontalo di Pilkada 2024

Pemilihan Wali Kota Gorontalo 2024

banner 468x60

READ.ID – Salah seorang tokoh yang sangat populer dikalangan masyarakat Gorontalo H. Ramli Anwar, didorong untuk merebut kursi Wali Kota Gorontalo pada Pilkada 2024.

Dukungan serta dorongan ini datang dari sejumlah komunitas dan tokoh masyarakat, termasuk tokoh Politik, yang menginginkan Ramli Anwar untuk maju di Pemilihan Wali Kota Gorontalo mendatang.

banner 468x60

Sosok pria yang dikenal low profile dan humoris ini dianggap akan memberikan warna baru untuk Kota Gorontalo, dimana Sektor Jasa masih menjadi motor penggerak ekonomi Kota Gorontalo.

“Kota Gorontalo butuh warna baru, Milenial adalah solusi untuk kemajuan Kota Gorontalo” kata Beni salah satu anggota komunitas pelaku kuliner dan UMKM di Kota Gorontalo.

Karena satu yang menjadi alasan dirinya siap mendukung dan mendorong Haji Ramli untuk maju ke Pilwako yaitu, soal bantuan UMKM yang seharusnya mendorong modal usaha dan promosi bukan pada kegiatan yang sifatnya ceremonial saja.

Terkait dengan dukungan dan dorongan itu, Haji Ramli ketika ditemui menyatakan dirinya siap maju untuk Pilwako 2024.

“Namun saat ini saya masih menunggu restu. Persoalan menang atau kalah itu biasa,” ujar Haji Ramli, pria yang hobi touring dengan motor vespa klasik, bersama komunitasnya.

Baca berita kami lainnya di

banner 468x60