Rayakan HUT Provinsi Gorontalo ke-21, Hotel Grand Q Berbagi Berkah

Hotel Grand Q Gorontalo

READ.ID – Sebagai bentuk rasa syukur dalam merayakan Hari Ulang Tahun (HUT) Provinsi Gorontalo ke-21, manajeman Grand Q Hotel Gorontalo, mengundang anak-anak dari panti asuhan Kautsar, dengan mengusung tema, Menjemput Berkah Dengan Silaturahmi, Senin (13/12/2021),

Kepada awak media, Komisaris Utama sekaligus pemegang saham Grand Q Hotel Gorontalo Hj. Rugaiya Usman Wiranto menyampaikan, pada perayaan HUT Provinsi Gorontalo ke-21 ini, pihaknya mengajak dan berbagi berkah bersama anak-anak panti asuhan.

“Olehnya, dengan mengundang para anak-anak panti asuhan, kami ingin mensyukuri HUT Provinsi Gorontalo yang ke-21, yang bertepatan juga dengan tanggal kelahiran saya”, ungkap Rugaiya Usman Wiranto.

Untuk itu, kata Rugaiya Usman, dirinya ingin mengisi perayaan ini dengan kegiatan-kegiatan sosial yang bermanfaat.

Bahkan, baginya kegiatan-kegiatan seperti ini bukan hanya setahun sekali, namun akan terus dilaksanakan oleh pihak Grand Q Hotel, baik peringatan momen penting daerah maupun hari-hari besar nasional lainnya.

Pihaknya menambahkan, kegiatan ini sekaligus kita ingin bersilaturahmi dengan para karyawan dan mitra hotel Grand Q.

“Mengingat, silaturahmi itu sangatlah penting, dalam mempererat hubungan kita antara sesama umat manusia”, ucapnya.

Selain itu, pihaknya juga turut memberikan santunan atas meninggalnya salah satu karyawan Grand Q Hotel yang diterima langsung oleh keluarga almarhum Bapak Rohendi.

Menurut Rugaiya Usman, sosok almarhum adalah salah satu karyawan teladan panutan bagi yang lain.

“Olehnya, kami mengucapkan turut berduka cita atas meninggalnya Almarhum Rohendi, semoga beliau diberikan tempat terbaik disisi-Nya, serta keluarga yang ditinggalkan diberikan ketabahan”, pungkasnya. (Rinto/Read)