Rayakan Ultah Ke-48, DPD PDIP Gorontalo Gelar Bakti Sosial

Rayakan Ultah Ke-48, DPD PDIP Gorontalo Gelar Bakti Sosial

READ.ID – Rayakan ulang tahun (ultah) ke-48, Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) Provinsi Gorontalo menggelar bakti sosial (baksos).

Ketua Panitia Pelaksana Arifin Ali mengatakan dalam rangka ultah PDIP ke-48 tahun, panitia mengadakan beberapa kegiatan baksos.

“Kegiatan yang pertama itu penanaman 250 bibit pohon mangga di bantaran Sungai Bone dan yang kedua pembagian tumpeng di beberapa panti asuhan yang ada di Gorontalo,” ucap Arifin, Minggu (10/01/2021).

Semoga tahun depan kata Arifin, PDIP Provinsi Goronlato bakal mengadakan kegiatan serupa, serta menggelar sunatan massal.

Sementara itu, Ketua DPD PDIP Provinsi Gorontalo Kris Wartabone menyatakan, momentum kali ini disyukuri dengan pengabdian yang tulus.

“Rasa syukur terhadap momen kali ini kita wujudkan dengan pengabdian yang tulus. Hal ini juga dilakukan oleh seluruh lapisan pengurus, baik di tingkatan Ketua Umum PDIP, Ibu Megawati Soekarnoputri hingga di tingkat anak ranting,” ungkap Kris.

Kris mengungkapkan, PDIP adalah partai yang sudah cukup berpengalaman dalam perpolitikan Republik Indonesia.

“Hal ini menjadi spirit bagi kami, untuk terus menata karakter bangsa. Yakni berkepribadian dalam berkebudayaan guna kemajuan Negara Kesatuan Republik Indonesia,” beber Ketua DPD itu.

Khusus untuk PDIP Provinsi Gorontalo menurut Kris, PDIP sudah punya target untuk tingkat nasional, dengan minimal mendapat 1 kursi di DPR RI.

“Ini menjadi langkah baik yang akan dicapai oleh oleh PDIP, dengan melihat dari pemilu ke pemilu, tren PDIP meningkat ,” imbuh Kris.

Bagi Kris, hal tersebut menjadi modal dasar untuk lebih turun kepada rakyat gun melayani rakyat dengan senyuman.

“Artinya, PDIP melayani dengan penuh tanggung jawab, serta hadir di tengah-tengah rakyat, dan selalu siap jika dibutuhkan,” tandas Kris Wartabone.

(SAS/RL/Read)