Resimen WAS 49 Polda Gorontalo Bagikan Sembako “door to door”

WAS 49 Polda Gorontalo

READ.ID – Memperingati HUT ke-1 atas Pengabdian Resimen 49 Wira Adhibrata Sanskara (WAS) Polda Gorontalo, membagikan sembako door to door di wilayah pesisir Bone Bolango, Provinsi Gorontalo.

Ketua alumni WAS Polda Gorontalo Ipda Dedi Maadi mengatakan, pembagian sembako secara door to door ini dilakukan untuk menghindari terjadinya kerumunan ditengah masyarakat.

“Dengan pembagian sembako secara door to door ini, lebih tepat sasaran, terutama ditengah pandemi COVID-19 saat ini,” kata IPDA Dedi Maadi, Sabtu.

Ia menegaskan bahwa, kegiatan ini semata-mata adalah wujud kepudilan kepada masyarakat di Gorontalo, ditengah penerapan PPKM yang masih berlangsung saat ini.

Tidak hanya pembagian sembako, Resimen 49 WAS Polda Gorontalo juga membegikan masker kepada pengguna jalan yang melintas diwilayah Bone Bolango.

WAS 49 Polda Gorontalo1

“Kami juga memberikan masker kepada pengguna jalan, sekaligus memberikan sosialisasi bagi masyarakat yang belum divaksin untuk mau melakukan Vaksinasi COVID-19,” jelas Dedi.

Terkait dengan Vaksin COVID-19, Ipda Dedi mengatakan bahwa, ini bukan persoalan capaian persentase Vaksin COVID-19 di Gorontalo.

“Akan tetapi esensi dari Vaksin COVID-19 adalah untuk kekebalan tubuh masyarakat terhadap Virus COVID-19, yang entah kapan akan berakhir,” tutup Dedi.  (Rully)