Ribuan Masyarakat Ikut Jalan Sehat, Bukti Golkar Masih Dicintai di Pohuwato

Jalan Sehat Golkar

REDA.ID – Ribuan masyarakat mengikuti kegiatan jalan sehat yang di gelar Dewan Pengurus Daerah (DPD) II Golkar Pohuwato, dalam rangka perayaan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-58 adalah bukti bahwa partai dengan lambang pohon beringin tersebut masih dicintai di Bumi Panua Pohuwato.

Dari pantauan tim Read.id dilapangan, ribuan peserta jalan sehat tersebut berasal dari berbagai kalangan masyarakat baik pengurus, kader, simpatisan, partai Golkar mulai dari ujung Timur Molamahu sampai dengan Blujung Barat Molosipat.

Dijelaskan Ketua DPD II Golkar Pohuwato Nasir Giasi, kegiatan tersebut di laksanakan serentak mulai dari Dewan Pengurus Pusat (DPP), hingga seluruh DPP I dan II se-Indonesia.

Dipohuwato sendiri, bukti kecintaan masyarakat terhadap Partai Golkar terbukti dengan hadirnya ribuan peserta yang mengikuti jalan sehat tersebut.

“Ini merupakan bukti dikungan dari kader dan simpatisan partai golkar di pohuwato, antusias dan animo masyarakat adalah bukti kecintaan masyarakat terhadap partai golkar di pohuwato,”ungkapnya, Minggu (16/10/2022)

Diakui Nasir, hanya melalui undangan lewat sosial media tanpa undangan resmi, disyukurinya, kehadiran masyarakat pendukung Partai Golor masih sesuai harapannya.

Dengan ribuan peserta tersebut juga, Nasir meyakini, Kabupaten Pohuwato merupakan daerah dengan peserta terbanyak di tingkatan Provinsi Gorontalo yang mengikuti jalan sehat dalam rangka perayaan HUT ke-58 Partai Golkar tersebut.

“Kami punya kepercayaan dan keyakinan, InsyaAllah pohuwato adalah daerah yang terbesar di Provinsi Gorontalo,”imbuhnya

Disampaikan Nasir juga, jalan sehat tersebut, sebagai bentuk dukungan Partai Golkar terhadap Pemerintahan Bupati Saipul Mbuinga dan Wakil Bupati Suharsi Igrisa (SMS).

“Kami sendiri mengelar jalan sehat, untuk mendukung visi misi pemerintahan sekarang, mewujudkan Pohuwato Sehat, Maju, dan Sejahtera,”tandasnya

Baca berita kami lainnya di

banner 468x60