RIM Tour Travel akan berangkatkan 148 Jemaah Umrah

RIM Tour Travel

READ.ID – Penyelenggara ibadah haji dan umrah, PT RIM Tour & Travel, Maret mendatang akan memberangkatkan sedikitnya 148 Jemaah Umrah.

Pimpinan PT RIM Tour & Travel Faisal Lahay ketika ditemui menjelaskan bahwa, Maret mendatang merupakan keberangkatan jemaah umrah yang ke-25.

banner 468x60

“Awal maret mendatang kami akan berangkatkan 148 jemaah umrah, yaitu pada tanggal 7 dan 8 Maret 2020,” Kata Faisal Lahay, usai pelaksaan manasik bagi jemaah umrah di asrama Haji Kota Gorontalo, Minggu.

Jika dihitung sejak awal pemberangkatan umrah dari Gorontalo, total jemaah yang sudah diberangkatkan melalui RIM Tour & Traval mencapai 1.000 orang.

Menurutnya, ini adalah kepercayaan dari masyarakat baik Gorontalo dan luar daerah kepada PT RIM Tour & Travel menjadi mitra pelayanan ibadah haji dan Umrah.

“Alhamdulillah, Maret nanti ada juga peserta jemaah umrah dari luar daerah, ini semata-mata karena kepercayaan mereka kepada kami,” Ungkap Faisal Lahay.

Ia menegaskan dalam pelaksanaan ibadah umrah, komitmen dari PT RIM Tour & Travel adalah memberikan pelayanan sebaik mungkin kepada jemaah.

“Saya meskipun sebagai pemilik, tetap akan melayani mereka selama di Madinah dan Mekkah, keutamaan kami adalah para jemaah fokus untuk beribadah,” Tegas Faisal Lahay.

Baca berita kami lainnya di

banner 468x60