Rusli Habibie Minta Thariq Modanggu Kembalikan Kejayaan Pembangunan di Gorut

READ.ID – Ketua DPD Partai Golkar Provinsi Gorontalo, Rusli Habibie menekankan kepada Thariq Modanggu untuk mengembalikan kejayaan pembangunan di Gorontalo Utara.

Hal ini disampaikan Rusli Habibie saat membuka kegiatan Musyawarah Daerah Luar Biasa (Musdalub) DPD II Partai Golkar Gorontalo Utara, Sabtu (4/2/2023)

“Saya tidak minta apa-apa, saya tidak berharap apa-apa, kembalikan kejayaan Gorontalo Utara yang pernah saya perbuat di Gorontalo Utara hanya dalam waktu tiga tahun,” ujar Rusli Habibie.

Rusli mengatakan, sudah saat Thariq Modanggu sebagai Ketua DPD II Gorontalo Utara terpilih didukung seluruh fraksi untuk mengamankan pembangunan di Gorontalo Utara.

“Percuma kalau saya katakan pak Thariq Modanggu masuk dan menjadi ketua partai Golkar kalau pembangunan di Gorontalo Utara seperti kondisi saat ini,” terangnya.

Misalnya jalan bypass yang dicanangkan di tahun 2010 itu, kata Rusli dimana pembebasan lahanya 5.000 per meter dan banyak masyarakat pada saat itu yang menolak akan hal tersebut.

“Akan tetapi sekarang kurang lebih 15 tahun tidak kunjung rampung jalan Baypass yang hanya 9,70 meter, termasuk rumah sakit ZUS sekarang juga belum maksimal,” ungkap Rusli.

“Inilah tugas-tugas Thariq sebagai kader Golkar sebagai Ketua DPD Golkar dan saya sebagai ketua Golkar Provinsi mengawasi bapak untuk bekerja untuk rakyat Gorontalo Utara,” ungkapnya.

Termasuk lanjut Rusli, terkait aspirasi masyarakat di dusun Marga Satwa, Desa Papualangi, Kecamatan Tolinggula Ulu yang membutuhkan jembatan gantung.

“Mereka disana ke sekolah harus buka sepatu dan buka baju, maka saya perintahkan Thariq Modanggu mulai hari merealisasikan jembatan itu,” tukasnya.

“Saya minta Thariq Modanggu untuk Komitmen melayani masyarakat dan untuk pembangunan Gorontalo Utara,” sambung Rusli.

Baca berita kami lainnya di

banner 728x90