Rusli Habibie Terima Keluhan dari PTT Terkait SK Pengangkatan

SK PTT

READ.ID – Gubernur Gorontalo Rusli Habibie mengaku menerima keluhan dari sejumlah Pegawai Tidak Tetap (PTT) terkait Surat Keputusan (SK) pengangkatan PTT yang belum diterima.

Rusli mengaku mendapatkan banyak pesan singkat yang mengeluhkan lambatnya pengurusan SK tersebut.

“Hari ini sudah lima orang yang WA ke saya, Pak Gubernur Torang pe TKD bulan Desember belum cair pak. Begitu juga dengan SK PTT yang belum ada,” kata Rusli saat memimpin Rapat Pimpinan OPD di Aula Rumah Jabatan, Senin (25/1/2021).

Menurut Rusli Habibie, masalah TKD dan SK PTT harusnya sudah diantisipasi jauh-jauh hari. Keduanya merupakan rutinitas tahunan yang terus berulang. Ia meminta Sekretaris Daerah dan OPD terkait segera merampungkan hal tersebut secepatnya.

“SK PTT misalnya, ulang ulang saya bilang harusnya mereka sudah diseleksi dari November atau Desember, supaya begitu Januari SK-nya sudah ada,” tegasnya.

Pada rapat pimpinan tersebut gubernur itu mengingatkan tentang lelang proyek yang harus sudah dikebut sejak awal tahun. Menurutnya perputaran ekonomi Gorontalo sedang melambat. Anggaran dari program pemerintah bisa merangsang perputaran ekonomi di daerah.

(Adv/RL/Read)

Baca berita kami lainnya di

Exit mobile version