Ryan Kono Harap Kontraktor Pacu Pengerjaan Fisik di Kota Gorontalo Selesai Akhir Tahun

Ryan Kono

READ.ID – Wakil Wali Kota Ryan Kono menegaskan, saat ini pekerjaan fisik di kawasan pertokoan Kota Gorontalo progresnya telah mencapai 80%.

Melihat kondisi tersebut, Pemerintah Kota Gorontalo sendiri, kata Ryan Kono, akan memberikan waktu 52 hari lagi kepada kontraktor pelaksana agar menyelesaikan pekerjaan tersebut, hingga 100% sampai akhir tahun 2022.

Hal ini diungkapkan, Wakil Wali Kota Ryan Kono, saat meninjau lokasi pekerjaan proyek penataan drainase di kawasan pertokoan dan Jalan Nani Wartabone Ex. Jalan Panjaitan Kota Gorontalo, Rabu (9/11/2022).

Ryan Kono menerangkan, bahwa kunjungan ini merupakan tindaklanjut dari rapat Forkopimda, yang dipimpin Wali Kota Marten Taha. Yang dalam rapat tersebut, menyimpulkan bahwa target dari pengerjaan pembangunan yang menggunakan dana PEN harus selai pada bulan November.

“Nah, kunjungan lapangan yang lakukan ini sesuai fungsi saya adalah mengawasi dan memastikan pengerjaan pembangunan ini selesai sesuai target”, ungkap Ryan Kono.

Lebih lanju, Ryan Kono menegaskan, jika pemerintah kota meminta pihak kontraktor untuk memacu pengerjaan tersebut hingga selesai.

“Setelah kami meninjau kondisi dilapangan, maka kami meminta pihak kontraktor untuk menambah pekerja, dan bekerja selama 24 jam, sehingga pekerjaannya tepat waktu, punya mutu yang berkualitas”, harap Ryan Kono.

Baca berita kami lainnya di

banner 468x60