Saipul Mbuinga Berikan Pembinaan ASN Dinas Pendidikan Pohuwato

ASN Pohuwato

READ.ID -Bupati Pohuwato memberikan pembinaan kepada Aparatur Sipil Negara (ASN), yang berada di lingkungan Dinas Pendidikan, Selasa (12/07/2022)

Bertempat di Aula Kantor tersebut, pembinaan dilakukan sebagai bentuk peningkataan kinerja dan etos kerja para ASN di lingkungan Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Pohuwato.

Dijelaskan Saipul, setiap ASN memiliki tanggung jawab yang harus tuntas dilaksanakan dengan baik dan benar.

Agar tupoksi tersebut ditunaikan dengan baik kata Saipul, perlu kiranya membangun koordinasi serta konsultasi yang baik di antra semua kalangan ASN.

“Konsultasi terus sampai ke tingkat atas, sehingga tugas yang dikerjakan bisa dipertanggungjawabkan,”ungkapnya

Selanjutnya, Saipul Menyampaikan, pemerintah menyadari bahwa semua ASN paham tentang disiplin kerja, tetapi pula sebagai manusia tentu semua tidak luput dari adanya persoalan atau problem yang dihadapi dalam tugas tersebut, untuk itu bentuk pengawasan dan tanggungjawab dalam tugas kiranya bisa menjadi perhatian bersama.

Saipul juga menambahkan, kepada pimpinan OPD dirinya berharap, agar bisa memperhatikan kerja-kerja dari bawahannya sehingga semua tugas dapat terlaksana dengan benar.

‚ÄúPimpinan OPD sekiranya dapat meminimalisir persolaan yang nantinya justru merugikan dan membuat gaduh daerah, yang telah terjadi kiranya sebagai pembelajaran buat kita semua agar tidak diulangi, InsyaAllah lewat pembinaan ini kita semua bisa lebih berhati-hati dan lebih bertangungjawab dalam bekerja,”pungkasnya

Baca berita kami lainnya di

banner 468x60