Saipul Mbuinga : Gebyar SMS memiliki Filosofi Mohuyula dan Melayani

Filosofi Gebyar SMS

READ.ID – Bupati Pohuwato Saipul Mbuinga menjelaskan, Gerakan Bersama Melayani Rakyat, Sehat, Maju, dan Sejahtera (Gebyar SMS), memiliki filosofi gerakan gotong royong atau Mohuyula dalam bahasa Gorontalo dan gerakan melayani masyarakat.

Yang mana Saipul Mbuinga menerangkan, dimana filosofi yang pertama gerakan mohuyula atau gotong royong memiliki arti melalui momentum Gebyar SMS seluruh pihak harus bersama sama memberikan yang terbaik untuk masyarakat dan Daerah Kabupaten Pohuwato tercinta.

Selanjutnya, filosofi yang kedua kata Saipul Mbuinga gerakan melayani dimana menurutnya, bahwa pemerintahan yang baik atau good governance adalah pemerintah yang salah satunya memberikan pelayanan yang baik bagi masyarakatnya, dengan demikian melalui Gebyar SMS dirinya berharap seluruh level pemerintahan baik ldesa/kelurahan, kecamatan hingga kabupaten sama-sama berpadu memberikan pelayanan yang terbaik kepada masyarakat.

“Atas nama pribadi dan pemerintah, saya menyampakan terima kasih atas kembali terselenggaranya Gebyar SMS, karena melalui inovasi ini berbagai program-program unggulan kami dapat realisasikan dan kami pantau langsung di lapangan,”ungkapnya saat pelaksanaan Gebyar SMS di Kecamatan Paguat, Rabu (18/05/2022)

Lebih lanjut Saipul Mbuinga meyampaikan, gerakan ini telah di mulai dari beberapa bulan yang lalu hanya saja tertunda dikarenakan pelaksanaan ibadah puasa di bulan suci ramadhan kemarin.

Dengan dilanjutkannya Gebyar SMS, Bupati Pohuwato itu berharap kepada semua pihak yang bertugas untuk melayani masyarakat untuk dapat memanfaatkan dengan baik momentum tersebut.

“Kepada seluruh OPD berlomba-lomba untuk memberikan pelayanan terbaik untuk masyarakat sesuai tugas dan fungsi masing-masing, demikian juga dengan pemerintah desa/kelurahan,”pungkasnya

(JK/Read)

Baca berita kami lainnya di

banner 728x90

banner 728x90