Saipul Mbuinga Harap Sosialisasi BPJS Ketenagakerjaan Sampai ke Seluruh Masyarakat Pohuwato

BPJS Ketenagakerjaan

READ.ID – Bupati Pohuwato Saipul Mbuinga berharap, sosialisasi yang akan di laksanakan oleh Badan Penyelenggara Jaminan Sosial (BPJS) Ketenagakerjaan Provinsi Gorontalo dapat sampai ke seluruh masyarakat yang ada di wilayah bumi panua.

Diketahui, sosialisasi yang akan dilakukan oleh BPJS Ketenagakerjaan tersebut berisi tentang informasi program jaminan kecelakaan kerja, jaminan kematian, jaminan hari tua dan jaminan pensiun.

banner 468x60

Saipul Mbuinga menyampaikan, harapan besar Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Pohuwato agar sosialisasi ini dapat dilaksanakan dengna maksimal.

Olehnya, Saipul juga meminta kepada bantuan Dinas Nakertrans Pohuwato, agar bisa mengeluarkan surat edaran ke seluruh Desa sehingga kegiatan tersebut dapat di ketahui oleh masyarakat.

“Kami harap sosialisasi ke desa desa bisa dilakukan dengan baik, sehingga masyarakat bisa mengetahui program dari BPJS Ketenagakerjaan, kepada Nakertrans agar bisa membuat berupa edaran untuk desa, sehingga BPJS Ketenagakerjaan bisa melakukan sosialisasi tersebut,”ungkapnya dihadapan Kepala BPJS Ketenagakerjaan Gorontalo Arif Budiman, Jum’at (12/08/2022)

Ditempat yang sama, Arif menjelaskan bahwa, pihaknya mengakui sosialisasi terkait program BPJS Ketenagakerjaan di Kabupaten pohuwato belum terlaksana dengan maksimal.

Sehingganya kata Arif, sebelum melakukan itu dirinya bersama tim berkoordinasi terlebi dahulu dengan Bupati Saipul Mbuinga, agar kegiatan tersebut mendapat dukungan dan berjaln dengan lancar.

“Mudah mudahan, dengan dukungan dari Pemerintah Daerah, kami bisa melakukan sosialisasi secara masif ke masyarakat pohuwato,”pungkasnya

Baca berita kami lainnya di

banner 468x60