Saipul Mbuinga Minta Kepala Syahbandar Gorontalo tak Melupakan Pohuwato

Saipul Mbuinga

READ.ID – Bupati Pohuwato Saipul Mbuinga, meminta kepada Kepala Syahbandar Provinsi Gorontalo, agar tak melupakan serta terus meperhatikan perkembangan trasportasi laut yang ada di bumi panua.

pahlawan

Hal itu, disampaikannya saat menerima kunjungan silaturahmi Kepala Syahbandar Provinsi Gorontalo Taher Liputa, bertempat di rumah jabatan bupati, Kamis (25/11/2021)

Didampingi Kadis Perhubungan Yunus Mohammad, Bupati Pohuwato itu menyambut baik atas kunjungan tersebut, dan meminta kepada Kepala Syahbandar Gorontalo untuk selalu memberikan perhatian terhadap Kabupaten Pohuwato.

“Terima kasih telah berkunjungan ke pohuwato, kami sangat menyambut baik dan berharap agar pohuwato tetap diperhatikan terutama pelabuhan bumbulan yang menjadi kewenangan dari kepala syahbandar gorontalo,” ungkapnya

Selanjutnya, Saipul Mbuinga menjelaskan, ini merupakan kunjungan awal Kepala Syahbandar Gorontalo kedaerahnya sejak awal menjabat, olehnya dirinya juga meminta, agar bisa hadir atau mensosialisasikan kepada masyarakat mengenai tol laut tersebut, karena Pohuwato merupakan daerah yang memiliki jalur laut untuk orang dan barang.

Di tempat yang sama, Kepala Syahbandar Gorontalo Taher Litupa mengatakan, terkait dengan tol laut, dirinya bersedia hadir ketika diundang pada kegiatan yang dilakukan Pemerintah Kabupaten Pohuwato untuk bagaimana menjelaskan hal tersebut.

“Sekali lagi terima kasih atas penerimaan ini, saya berharap agar bisa berkesempatan menyampaikan kepada masyarakat mengenai tol laut yang menjadi program pemerintah,” pungkasnya

(JK/Read)