Sambil Jalan Sehat, Polres Gorut Bagi Sembako Kepada Warga

Polres Gorut Bagi Sembako

READ.ID – Jajaran Kepolisian Resor (Polres) Kabupaten Gorontalo Utara (Gorut) melaksanakan jalan sehat dan membagikan bantuan sembako kepada warga Desa Jembatan Merah Kecamatan Tomilito, Jumat (19/11/2021) pagi.

pahlawan

Dipimpin Kapolres Gorut AKBP Dicky Irawan Kesuma dan didampingi ketua Bhayangkari, penyerahan sembako ini dilakukan secara simbolis bertempat di cagar budaya Benteng Orange, Gorontalo Utara.

Kapolres Gorut AKBP Dicky Irawan mengatakan, adapun maksud dan tujuan kegiatan ini selain melaksanakan olahraga, juga membagikan bantuan sembako langsung kepada masyarakat kecamatan Tomilito khususnya bagi mereka yang sempat terdampak banjir.

“Jadi ini merupakan bentuk upaya untuk menjaga imunitas tubuh personil sekaligus wujud kepedulian kami terhadap kondisi masyarakat,” ujar Dicky.

Kapolres Gorontalo Utara

Kapolres Gorontalo Utara AKBP Dicky Irawan Kesuma saat membagikan sembako secara simbolis kepada warga (Foto:Istimewa)

Lanjut kata Kapolres AKBP Dicky, meskipun bantuan yang diberikan nilainya tak seberapa. Tetapi setidaknya bantuan ini bisa sedikit meringankan beban warga dalam memenuhi kebutuhan sehari-harinya.

“Kami berharap semoga bantuan ini dapat dimanfaatkan sebaik-baiknya oleh masyarakat,” terangnya.

Disamping itu, tak lupa Kapolres Dicky juga mengingatkan masyarakat untuk tetap disiplin terhadap protkes, meski memang Kabupaten Gorontalo Utara sudah masuk zona PPKM level 1.

“Karena kita belum bisa pastikan kapan virus berbahaya ini akan berakhir, untuk itu semua tetap pada protkes, jangan sampai abai,” tukasnya.