Sekjen DPR RI Bantah Terjadi Kebakaran Di Lantai 2 Gedung Nusantara III

READ.ID — Sekjen DPR RI, Indra Iskandar membantah kebakaran terjadi di lantai dua Gedung Nusantara III Komplek Parlemen Senayan, Jakarta, Senin (24/2) siang.

“Ini bukan kebakaran, tetapi sistem aerosol yang terlalu sensitif. Soalnya, ada renovasi di Gedung Nusantara III. Mungkin, sistem tersebut tersentuh kabelnya oleh pekerja,” kata Indra kepada awak media di Komplek Parlemen Senayan, Jakarta, Senin (24/2).

Dikatakan Indra, pihak Sekretariat Jenderal DPR RI memang tengah melakukan renovasi. “Mungkin ada salah satu kabel-kabel aerosol yang tersentuh sehingga mengeluarkan asap cukup banyak seperti kebakaran,” kata dia.

Seperti diberitakan sebelumnya, lantai dua Gedung Nusantara III DPR RI, sekitar pukul 12.00 WIB, terbakar. Akibatnya, asap tebal menutupi loby Gedung Nusantara III.

Sontak seluruh orang yang berada di Gedung Nusantara III DPR RI berhamburan ke area parkir untuk menghindari hal-hal yang tidak diinginkan.

Pantau Read.id di lokasi, sekitar pukul 12.04 WIB, tiga unit mobil pompa pemadam kebakaran padam dan dua unit mobil pemadam kebakaran tiba dilokasi kejadian untuk mengantisipasi kemungkinan terjadi. (RL/Read)