Sekjen KPU RI Lantik Sekretaris KPU Pohuwato serta Pejabat Administrator lainnya

Pelantikan KPU Pohuwato (2)

READ.ID – Sekretaris Jendral KPU RI Bernard Dermawan Sutrisno melantik Sekretaris KPU Pohuwato Sjukri Hala, serta tiga pejabat Administrator lainnya di KPU Provinsi Gorontalo, secara daring, Rabu (5/1).

Dalam sambutannya Bernard Dermawan Sutrisno berharap agar pejabat yang telah dilantik bisa melaksanakan tugas dengan sebaik baiknya sesuai dengan ketentuan yang berlaku.

“Kepada pejabat yang telah dilantik segera menyesuaikan dengan SOTK dan ekosistem yang baru sesuai dengan PKPU Nomor 14 Tahun 2020,” kata Bernard Dermawan.

Sementara itu di kesempatan yang sama Ketua KPU RI Ilham Saputra dalam arahannya mengucapkan selamat kepada Sekretaris KPU Pohuwato serta pejabat lainnya yang dilantik dan mengajak untuk melayani masyarakat, pemilih dan partai politik sesuai dengan tagline KPU yakni KPU Melayani.

“Mari kita berkomitmen untuk membangun institusi dan menjaga nama baik KPU agar semakin dipercaya oleh masyarakat” tutup Ilham.

Adapun tiga pejabat lainnya di lingkungan KPU Provinsi Gorontalo yaitu Aniki Sunarjoyo Suleman selaku Kepala Bagian Teknis Penyelenggaraaan Pemilu, Parhubmas, Hukum dan SDM.

Adrian Umar Mustapa menjabat Kepala Bagian Keuangan, Umum dan Logistik, serta Fadli H. Alamri sebagai Kepala Bagian Perencanaan, Data dan Informasi.