Sekretaris Jenderal Ahmad Muzani Melantik Pengurus Partai Gerindra DPD dan DPC Provinsi Gorontalo, Ini Pesannya

Ahmad Muzani

READ.ID – Sekretaris Jenderal Partai Ahmad Muzani menyampaikan selamat atas dilantikanya pengurus Dewan Pimpinan Daerah (DPD) dan Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Gerindra Provinsi Gorontalo, Kamis (13/10/2022).

Dalam sambutannya, Ahmad Muzani mengatakan bahwa Ketua Umum Partai Prabowo Subianto, menitipkan salam hormat kepada seluruh kader partai Gerindra yang ada di Gorontalo.

Ketua Partai Prabowo Subianto, kata Ahmad Muzani, juga berharap pada waktu yang akan datang, dapat bertemu dengan semua kader dan semua masyarakat Gorontalo.

Menurutnya, hal ini menunjukkan bahwa Provinsi Gorontalo merupakan daerah yang penting bagi Partai Gerindra, bersama dengan daerah-daerah besar lainnya.

“Karena kemenangan di Provinsi Gorontalo, akan menguatkan partai Gerindra di seluruh Indonesia”, ujar Ahmad Muzani.

Lebih lanjut, pihaknya mencatat bahwa Partai Gerindra di Provinsi Gorontalo terus berangsur-angsur membaik. Seperti halnya pada pemilu tahun 2009, provinsi Gorontalo memiliki 1 Kursi yang duduk di DPR RI. Sementara di Pemilu tahun 2019, untuk DPRD provinsi terdapat 4 kursi.

“Ini artinya, keberadaan partai Gerindra di Provinsi Gorontalo terus diterima eksistensinya oleh masyarakat”, kata Ahmad Muzani.

Kepada para partai lain yang ada di Provinsi Gorontalo, Ahmad Muzani berharap, agar partai Gerindra dapat dijadikan teman dalam perjuangan provinsi.

Ahmad Muzani menilai, bahwa meskipun partai Gerindra belum menang dari partai lain, namun suatu saat pasti akan menang. Sebab, hal ini merupakan bagian dari siklus politik.

Ditambahkannya, bahwa tidak ada kemenangan yang abadi, tidak ada kemenangan yang terus menerus, dan mungkin dimasa yang akan datang Partai Gerindra menjadi pemenang.

“Kami adalah partai temannya rakyat dikala rakyat merasakan susah, suka dan duka”, tegasnya.

Tidak hanya itu, Ahmad Muzani pun memberikan apresiasi atas peran dan jasa dari para kader ranting partai. Sebab, besarnya partai Gerindra terdapat jasa para pengurus ranting, DPC dan DPD yang ada di daerah.

Baca berita kami lainnya di

banner 468x60