Sekretaris KPU Provinsi Gorontalo Berganti, Mukti Mile Jabat Sekretaris KPU Kalsel

Sekretaris KPU Provinsi Gorontalo Berganti

READ.ID – Kamis (20/06/2024) jabatan Plt Sekretaris KPU Provinsi Gorontalo, diserah terimakan dari pejabat lama dan baru di Aula Kantor KPU Provinsi Gorontalo.

Plh Ketua KPU Provinsi Gorontalo, Opan Hamsah sampaikan eksistensi Mukti Abdulatif Mile selama menjabat sebagai Sekretaris KPU Provinsi Gorontalo, memberikan dampak baik terhadap KPU Provinsi Gorontalo.


banner 468x60

“Kami di KPU Provinsi Gorontalo pada dasarnya begitu berat melepaskan Pak Mukti Mile, namun karena ini sudah menjadi tuntutan dalam tugas, mau tidak mau kita harus melaksanakan perintah negara. Kami ucapkan terima kasih untuk Pak Mukti, yang banyak menorehkan prestasi untuk KPU Provinsi Gorontalo,” ujarnya.

Selain itu Plh Ketua KPU Provinsi Gorontalo, menyambut baik kehadiran R. Suryanto, yang kini menjabat Plt Sekretaris KPU Provinsi Gorontalo. Bahkan kehadiran R. Suryanto, disambut dengan dipakaikan Upia Karanji khas Gorontalo.

“Kami ucapkan selamat datang untuk Pak R. Suryanto, Plt Sekretaris KPU Provinsi Gorontalo yang baru, semoga bisa melaksanakan amanah ini dengan baik,” ungkapnya.

Mukti Abdulatif Mile, yang saat ini menjabat sebagai Sekretaris KPU Provinsi Kalimantan Selatan katakan, Ia memiliki banyak kesan selama di KPU Provinsi Gorontalo.

“Dua tahun delapan bulan banyak kisah dan cerita mengesankan selama bertugas di KPU Provinsi Gorontalo, salah satunya yakni solidaritas kami memecahkan satu persoalan terkait dengan distribusi logistik. Termasuk melakukan kontrol sesuai dengan tugas dan fungsi masing-masing,” ungkap Mukti.

Plt Sekretaris KPU Provinsi Gorontalo yang baru, R. Suryanto sampaikan, bahwa dirinya siap mempertahankan prestasi yang diukir KPU Provinsi Gorontalo sebelumnya.

“Saya sangat bahagia dan bangga bisa bertugas di Gorontalo, mengingat KPU Provinsi Gorontalo begitu banyak prestasi, maka saya siap meningkatkan dan mempertahankan prestasi tersebut. Kemudian memfokuskan tugas saya, dengan adanya PSU (Pemungutan Suara Ulang),” singkatnya.

Baca berita kami lainnya di


banner 468x60
banner 728x90