Sekwan DPRD Gorut Ingin Kinerja Pegawai Tetap Berjalan Maksimal

Sekwan DPRD Gorontalo Utara Gorut

READ.ID – Sekertaris DPRD (Sekwan), Gorontalo Utara (Gorut) Fahrudin Lasulika menginginkan, walaupun saat ini masih ditengah penerapan PSBB, akibat COVID-19, kineja pegawai DPRD tetap berjalan maksimal.

“Agenda kelembagaan sebelum masuk lebaran kemarin yakni rapat Paripurna, dan pasca lebaran ini belum ada agenda yang dilaksanakan,” ungkap Fahrudin.

banner 468x60

Kehadiran pegawai DPRD, tetap memperhatikan protokol kesehatan sesuai instruksi pemerintah.

“Kegiatan, para aleg tetap beraktivitas, baik itu kegiatan selaku aleg dan juga dalam menjalankan agenda kelembagaan tetap berjalan seperti biasanya namun tetap dengan memperhatikan protokol kesehatan yang dianjurkan”, jelas Fahrudin.

Khusus untuk kinerja yang ada di lingkungan DPRD ini masih tetap menggunakan sistem shift. Mengingat, situasi saat ini masih sedang dalam pencegahan pandemi Covid-19, maka sebagian aparatur bekerja di rumah.

“Dan terhadap kinerja tersebut tetap kami evaluasi secara berkala, dan untuk kehadiran di kantor juga tetap menggunakan sistem shift,” jelasnya.

Akan tetapi bagi yang tidak hadir di kantor, komunikasi pegawai tetap berjalan dan mereka dilarang menonaktifkan telepon genggam. (Adv/Usman/RL/Read)

Baca berita kami lainnya di

banner 468x60