READ.ID – Pihak Sekretariat DPRD Kota Gorontalo melaksanakan rapat evaluasi dan koordinasi, yang menghadirkan masing-masing bagian, mulai dari staf ahli fraksi, pakar, clean service, dan Satpol PP, dan seluruh staf pegawai sekretariat.
Sekretaris DPRD Kota Gorontalo NR. Monoarfa menegaskan, bahwa tugas utama semua bagian adalah memfasilitasi seluruh tugas pimpinan dewan. Sehingga, kinerja yang diharapkan dapat berkualitas.
Misalnya, kata NR. Monoarfa, melalui staf ahli fraksi yang menghasilkan pertimbangan-pertimbangan teknis, menyangkut apa yang akan dilakukan oleh pimpinan dewan.
Contohnya, ada rapat-rapat staf ahli memberikan pertimbangan teknis, sehingga dapat diputuskan dalam rapat.
“Sehingga, putusan yang dihasilkan baik dan berkualitas, dan diterima oleh masyarakat”, ungkap NR. Monoarfa, Kamis (29/2/2024).
Selanjutnya, adalah evaluasi kinerja kedalam. Seperti, Cleaning Service dan Satpol PP.
“Untuk Satpol PP, kami harap dapat menjalankan tugas, tidak hanya dalam keamanan, tetapi juga memperhatikan fasilitas-fasilitas kantor DPRD Kota Gorontalo”, tegasnya.
Sementara itu, untuk Cleaning Service diminta untuk terus memperhatikan kebersihan lingkungan kantor, baik di dalam maupun diluar.
“Intinya, semua yang disampaikan dalam rapat ini, untuk memberikan layanan terbaik dan berkualitas, terkait kinerja pimpinan DPRD Kota Gorontalo”, pungkasnya.