Selamat Ulang Tahun ke-57 Bupati Gorontalo Nelson Pomalingo

Ulang Tahun Nelson
Bupati Gorontalo Nelson Pomalingo merayakan ulang tahun ke-57 yang jatuh pada tanggal 24 Desember 2019. Bersama jajarannya, Nelson merayakan ulang tahun secara sederhana di rumah dinas Bupati setempat.

banner 468x60

READ.ID – Bupati Gorontalo Nelson Pomalingo merayakan ulang tahun ke-57 yang jatuh pada tanggal 24 Desember 2019. Bersama jajarannya, Nelson merayakan ulang tahun secara sederhana di rumah dinas Bupati setempat.

Tak ada perayaan yang istimewa, tak ada acara besar-besaran, melainkan satu kue ulang tahun yang berukuran kecil yang menghiasi meja.

banner 468x60

Nampak para pekerja rumah tangga di rumah dinas tersebut, ikut melantunkan lagu ulang tahun kepada mantan rektor Univeraitas Negeri Gorontalo itu.

Dalam perayaan ulang tahunnya, ia juga didampingi Istrinya, ketua TP PKK Kabupaten Gorontalo Fory Naway.

Selain itu, Para pejabat pun tak banyak, hanya ada Kepala Dinas Pertanian, Camat Limboto, Kabag Humas dan dua orang stafnya.

Bagi Nelson, hari berbahagia ini tentu harapan utamanya adalah kebahagiaan keluarganya dan kesejahteraan masyarakat Kabupaten Gorontalo.

Di empat tahun terakhir dimasa kepemimpinannya, ia ingin lebih mensejahterahkan masyarakat melalui program dan kebijakannya.

“Selamat Ulang Tahun bapak Profesor Nelsonn, panjang umur dan sukses selalu dalam membangun Kabupaten Gorontalo Gemilang,” ucap ramai oleh jajaran aparatnya di lingkungan pemerintah Kabupaten Gorontalo. (Adv/Wahyono/Read)

Baca berita kami lainnya di

banner 468x60