Seleksi PPS Kota Gorontalo Masuk Tahap Wawancara

Seleksi PPS Kota Gorontalo Masuk Tahap Wawancara

READ.ID – Tahapan tes wawancara bagi calon anggota panitia pemungutan suara (PPS) Yang diselenggarakan oleh Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kota Gorontalo telah memasuki hari ke tiga.

Pelaksanaan test wawancara tersebut berlangsung selama tiga hari sejak tanggal (21-23/5/2024) yang berlokasi di Fox Hotel, Gorontalo.

Pada hari ke tiga ini, tersisa tiga kecamatan yang menjadi peserta dalam pelaksanaan tes wawancara tersebut yang terdiri dari kecamatan Sipatana, kecamatan Dungingi dan kecamatan kota tengah.

Sultan Banyo, selaku Divisi sosialisasi dan SDM, KPU Kota Gorontalo menyampaikan pelaksanaan test wawancara bagi calon anggota panitia pemungutan suara (PPS) ini akan berlangsung hingga malam hari.

Selanjutnya, setelah pelaksanaan tes wawancara, calon anggota PPS akan langsung di umumkan oleh Kpu Kota Gorontalo pada Jumat, 24/5/2024 besok. Peserta yang akan di nyatakan lolos, sebanyak masing-masing 3 orang sesuai dengan kebutuhan panitia pemungutan suara (PPS).

Sultan Banyo juga menyampaikan, harapannya dari pelaksanaan tes wawancara bagi calon anggota PPS ini dapat menemukan para anggota PPS yang sesuai dengan ketentuan perundang-undangan, juga para anggota PPS yang dapat menyelenggarakan pilkada 2024 sebagaimana mestinya, amanah dan tanggung jawab.

Baca berita kami lainnya di

Exit mobile version