Semarak HUT Golkar Gorut, Optimis Menangkan Pemilu 2024

READ.ID – Pelaksanaan Kegiatan Hari Ulang Tahun (HUT) partai Golkar di Gorontalo Utara (Gorut), bejalan sukses dan meriah. Ribuan masyarakat ikut serta dalam meramaikan kegiatan tersebut.

Rangkaian kegiatan menuju Puncak HUT Partai Golkar 58 tahun ini mengambil Thema ” Golkar Menang, Rakyat Sejahtera”, yang diisi kegiatan mulai dari Jalan Sehat dan Doorprize berupa sepeda listrik, kulkas, mesin dan berbagai hadiah lainnya.

Ketua DPD II Partai Golkar Gorontalo Utara, Hamzah Sidik mengucapkan terima kasih dan penghargaan kepada semua pihak yang ikut menyukseskan kegiatan tersebut.

“Terima kasih dan penghargaan yang setinggi-tingginya kepada seluruh pihak khususnya masyarakat Gorontalo Utara yang telah berpartisipasi dalam kegiatan ini,” ujar Hamzah.

Menurutnya, kegiatan jalan sehat itu sekaligus momentum berkonsolidasi dan pemanasan.

“Ini untuk mengukur sejauhmana penerimaan masyarakat Gorontalo Utara sekaligus mengukur kesiapan mengikuti Pemilu 2024. Ya, meskipun hanya lewat jalan sehat ini,” jelas Hamzah.

Hamzah mengatakan, di usia partai Golkar yang memasuki ke-58 tahun ini tentu syarat pengalaman sangat luar biasa setiap penyelenggaraan pemilihan baik legislatif maupun kepala daerah.

“Sehingga bicara pengalaman tentunya kami memiliki pengalaman yang banyak untuk memimpin suatu daerah baik kabupaten hingga tingkat provinsi tentunya,” terang Hamzah.

Hal ini dibuktikan dengan perolehan 4 kursi pada pemilu legislatif tahun 2019 Kabupaten Gorontalo Utara di daerah Pemilihan (Dapil I) wilayah (Kecamatan Kwandang, Ponelo Kepulauan dan Tomilito) yang diwakili Hamzah Sidik,

Dapil II wilayah (Kecamatan Atinggola dan Gentuma Raya) diwakili Rina Polapa dan Dapil III (Kecamatan Sumalata Timur, Sumalata, Biau dan Tolinggula) diwakili Wisye Pangemanan serta Dapil IV (Kecamatan Anggrek dan Kecamatan Monano) yang diwakili Lukum Diko.

Hamzah Sidik, berharap dengan seluruh pengurus yang ada serta dorongan masyarakat pihaknya optimis dapat memenangkan Pemilu maupun Pilkada 2024 di Kabupaten Gorontalo Utara

“Khususnya mengantarkan bapak Rusli Habibie sebagai Anggota DPR-RI pada Pemilu 2024 nanti,” tandasnya.

Baca berita kami lainnya di

banner 468x60