Seorang Anak di Bolmut Ditemukan Tewas Terseret Arus

READ.ID – Seorang anak di Desa Sangkub, Kecamatan Sangkub, Kabupaten Bolaang Mongondow Utara (Bolmut), ditemukan tewas terseret arus.

Awalnya, korban bernama Riva (15) beserta teman-temannya, berkunjung di Air Terjun Sidodadi, Minggu (03/01/2021) pukul 15.30 Wita.

Korban bersama beberapa temannya pun mandi di air terjun tersebut, tak lama kemudian korban hanyut terseret arus.

Mendengar informasi tersebut, masyarakat setempat dan keluarga korban melakukan pencarian di lokasi kejadian hingga malam hari. Tetapi sampai pukul 21:58 Wita, korban belum juga ditemukan.

Koordinator Pos SAR Kotamobagu Nuriadin gumeleng mengatakan, pihaknya menerima laporan pada Minggu (03/01/2021) pukul 21.00 Wita, terkait peristiwa itu.

“Kami langsung berkoordinasi dengan Kepala Desa Sidodadi dan desa sekitar lokasi kejadian perkara (LKP), dan mereka membenarkan berita tersebut,” ungkap Nuriadin.

Nuriadin mengungkapkan, tim Badan SAR Kotamobagu, melakukan penyisiran yang dibantu oleh aparat TNI, Polri dan Badan Penanggulangan Bencana Daerah serta masyarakat setempat.

“Korban telah kita temukan hari ini sekitar pukul 09.30 Wita, korban ditemukan dalam keadaan meninggal, dan selanjutnya dievakuasi kerumah korban untuk disemayamkan,” tandas Nuriadin.

(SAS/RL/Read)