Seorang Nelayan dilaporkan hilang saat memancing di Danau Limboto

READ.ID – Seorang Nelayan di Dusun Lintalo, Desa Limehe Timur, Kecamatan Tabongo, Kabupaten Gorontalo dengan identitas US alias Uten, dilaporkan hilang saat pergi memancing di Danau Limboto, Selasa (28/9) pukul 19:00 Wita.

Kepala Kantor Basarnas Gorontalo, I Made Junetra membenarkan adanya laporan seorang Nelayan hilang di Danau Limboto.

Dimana, berdasarkan laporan yang diterima kantor Basarnas Gorontalo, korban pergi memancing di danau limboto sejak pagi hari.

Namun, korban yang biasanya pulang rumah pukul 17:00 Wita, sampai dengan dilaporkan ke Kantor Basarnas, US tak kunjung sampai ke rumah.

“Benar, tadi kami menerima Laporan dari pihak keluarga tentang kondisi membahayakan nyawa manusia, sekitar pukul 19:00 Wita. Pengakuan istri korban, biasanya US pulang rumah sekitar pukul 17.00 wita,” kata I Made Junetra.

Tambahnya, menindak lanjuti laporan tentang kondisi membahayakan nyawa manusia ini, pihaknya langsung menurunkan tim rescue dengan peralatan lengkap, guna melakukan pencarian terhadap korban.

Dari informasi sementara, korban memiliki riwayat penyakit Epilepsi.

“Tadi saya sudah perintahkan tim rescue dengan peralatan lengkap, untuk melakukan pencarian korban yang diduga hilang di danau limboto. Dari informasi pihak keluarga, korban memiliki riwayat penyakit ayan,” tutup I Made Junetra. (Rully).