Seorang Pemuda di Gorontalo Dibacok Hingga Tak Sadarkan Diri

READ.ID – Seorang pemuda asal Desa Talulobutu, Kecamatan Tapa, Kabupaten Bone Bolango bernama Yayan dibacok dengan benda tajam. Hingga saat ini dirinya tak sadarkan diri.

Kapolsek Tapa, Ipda Moh. Atmal Fauzi saat dikonfirmasi wartawan read.id membenarkan kejadian itu. Kata dia, Peristiwa terjadi di Desa Talulobotu pada Minggu (20/12/2020) dini hari.

“Pelaku saat ini telah kita amankan di Mapolsek Tapa. Untuk korban sampai saat ini belum sadarkan diri,” ucapnya, Selasa (22/12/2020).

Kejadian bermula ketika tiga pemuda dari Desa Bulotalangi, Kecamatan Bulango Timur, datang ke salah satu warung di Desa Talulobutu. Saat itu, ketiganya berpapasan dan saling mengejek dengan korban.

Dari situlah diduga saling muncul ketersinggungan antara mereka. Yayan diduga memukul Azan, yakni satu dari tiga pemuda tersebut. Azan tak membalas karena melihat rekan-rekan Yayan mulai berdatangan

Beberapa saat kemudian, pemuda lainnya, Syarif, datang menemui pemilik warung, Opi untuk menayakan alasan pemukulan terhadap Azan.

Opi mengungkapkan jika Azan dipukul karena berteriak-teriak di wilayah setempat. Beberapa saar kemudian, Yayan dan rekan-rekannya datang menemui syarif.

Perkelahian pun kembali terjadi. Yayan sempat mengarahkan parang ke arah Syarif. Namun, saat itu Syarif bisa menghindar dan kemudian

Saat terjadi saling kejar-kejaran, tiba-tiba Yayan sudah mengalami luka di kepala bagian belakang. Diduga Yayan dibacok oleh Azan. Korban pun saat itu langsung dibawa ke Rumah Sakit Toto, Kabila untuk mendapatkan perawatan.

“Untuk informasi selanjutnya nanti kita koordinasikan lagi,” tandas Moh. Atmal Fauzi.

(RL/Read)

 

Baca Berita Kami Lainnya di GOOGLE NEWS

pahlawan