TanggalApril 13, 2021

Seorang Warga Gorontalo Patah Kaki Setelah Alami Kecelakaan

Kecelakaan Gorontalo

READ.ID – Seorang warga di Jalan Gunung Rinjani, Kelurahan Siendeng, Kecamatan Hulonthalangi, Kota Gorontalo patah kaki setelah mengalami kecelakaan.

Laki-laki bernama Firman Salim (28) ini terlibat kecelakaan dengan sebuah mobil saat dirnya sedang mengendarai sepeda motor matic dengan plat nomor DM 2091 HB.

Essy Suratinoyo, seorang saksi mata mengungkapkan kecelakaan itu terjadi di Jalan Desa Matayangan, Kecamatan Dumoga Barat, Kabupaten Bolaang Mongondow, Senin (1/3/2021) sore.

“Korban ini katanya dari Gorontalo mau menuju ke Kotamobagu,” kata Essy saat dikonfirmasi wartawan read.id melalui sambungan telepon.

Essy menyampaikan saat melihat kecelakaan itu, dirinya dan beberapa warga langsung menolong korban untuk dibawa ke puskesmas setempat.

“Untuk kronologis kecelakaan saya tidak tau persis. Mobil yang mengalami kecelakaan dengan korban juga saya tidak terlalu ingat,” ucapnya.

Essy mengungkapkan hal yang ia ketahui korban mengalami pata kaki, tepatnya di bagian paha.

Saat ini, kata dia, korban sudah dibawa kembali ke Gorontalo. Pihaknya juga sebelumnya telah berkomunikasi dengan keluarga korban.

Sementara itu, sepeda motor yang dikendarai korban telah diamankan sementara ke Polsek Dumoga Barat. Motor tersebut nampak mengalami kerusakan yang cukup parah.

“Setelah kecelakaan, saya juga langsung menghubungi teman saya di Polsek Dumoga Barat.

Essy menambahkan pihaknya juga tidak mengetahui perihal kelanjutan dan keberadaan mobil yang terlibat kecelakaan dengan korban.

Hingga berita ini diterbitkan, belum ada keterangan yang didapatkan dari pihak kepolisian setempat.

(Aden/Read)