Sepak Bola Wanita Motoboi Besar Cup Sukses Digelar, Putri Santos Pobundayan Juara 1

KOTAMOBAGU, READ.ID – Turnamen Sepak Bola Wanita Motoboi Besar Cup sukses digelar. Kegiatan yang dilaksanakan di Lapangan Motonsi, Keluruahan Motoboi Besar, ini resmi ditutup Wali Kota kotamobagu  yang diwakili Asisten I Setda, Nasli Paputungan,  Sabtu  11 Maret 2023.

Dalam sambutanya Nasli mengatakan sepak bola wanita Motoboi Cup yang dibuka langsung oleh Wali kota Kotamobagu saat itu, berakhir  dengan aman, damai dan terkendali.

Menurutnya,  ini berkat dukungan support kita semua khususnya masyarakat, panitia, TNI dan Polri sehingga kegiatan ini dapat berjalan dengan baik dan kondusif.

“kegiatan seperti ini nantinya akan melahirkan generasi kita yang kemudian akan bisa belaga ditempat atau diluar daerah nanti senantias terjaga dan di pupuk terus supaya bisa keluar kota kotamobagu untuk dapat mengharumkan  nama daerah yang sama-sama kita cintai ini,” ujar Nasly

Lebih lanjut nasli menyampaikan ucapan terima kasih kepada pemerintah kelurahan motoboi besar serta kepada seluruh panitia,tim,pihak keamana baik dari TNI maupun Polri dan khususnya masyarakat motoboi besar karena sukses melaksanakan open turnamen sepak bola Wanita tersebut

“Malam ini kegiatan grand final sepak bola Wanita motoboi cup tahun 2023 berakhir maka atas nama pribadi dan jajaran pemerintah kota kotamobagu menyampaikan apresiasi yang setinggi-tingginya kepada pemerintah motoboi besar, panitia dan seluruh masyarakat yang sukses melaksanakan open turnamen motoboi besar cup sepak bola Wanita tahun 2023,” ucapnya

“Saya juga atas nama pribadi dan seluruh jajaran Pemkot Kotamobagu menyampaikan apresiasi yang sebesar-besarnya kepada seluruh tim sepak bola Wanita yang mengikuti open turnamen motoboi besar cup tahun 2023 ini yang mengikuti sejak awal sepak bola sampai pada malam grand final ini  serta dapat belangsung dengan baik dengan  penuh sportivitas,” tambahnya.

Sementara, Ketua Panitia Rinto Potabuga mengucapkan terima kasih kepada Wali Kota Kotamobagu atas suportnya sehingga turnamen sepak bola wanita Motoboi Besar Cup berjalan suskes.

“Terima kasih ibu wali kota dan Pemkot Kotamobagu yang telah mensuport kegiatan ini sampai detik ini,” ucap Rinto.

Ia juga mengucapkan terima kasih kepada TNI-Polri, panitia, dan masyarakat Motoboi Besar yang turut berperan aktif mensukseskan jalanya turnamen ini hingga selesai.

Tak lupa pula ia juga mengucapkan terima kasih kepada seluruh pemain, official hingga para supporter atas partispasinya dalam turnamen ini.

Diketahui, duel pamungkas final sepak bola wanita motoboi besar cup, antara Putri Tansel Tanoyan Selatan versus Putri Santos Pobundayan berakhir dengan skor 1-4 dimenangkan oleh Putri Santos Pobundayan. (*)

Baca berita kami lainnya di

banner 728x90