Setwan DPRD Gorut Maksimalkan Kinerja Jelang Akhir Tahun

Sekretaris DPRD Gorut

READ.ID – Sekretariat Dewan (Setwan) DPRD Gorontalo Utara (Gorut), memaksimalkan kinerja jelang akhir tahun khususnya terhadap penyelesaian administrasi maupun pelaksanaan agenda kelembagaan yang dijalankan oleh para anggota DPRD setempat.

“Tidak ada yang santai, semua bekerja secara maksimal baik itu untuk penyelesaian berbagai administrasi maupun untuk pelaksanaan agenda sesuai bagian masing-masing,” kata Sekretaris Dewan (Sekwan) Fahrudin Lasulika

Fahrudin mengatakan, bahwa dalam melaksanakan tugas, pihak Setwan DPRD berperan penuh mendukung kelancaran tugas dari para anggota DPRD baik itu tugas secara kelembagaan, maupun tugas perseorangan.

“Seperti halnya tugas anggota DPRD dalam rangka pelaksanaan reses untuk menyerap aspirasi masyarakat,” jelas Rudi (sapaan akrabnya)

Disisi lain juga dari sisi administrasi, Rudi menambahkan tentu ada target-target yang telah ditetapkan dalam rangka penyelesaiannya baik itu administrasi keuangan maupun terhadap administrasi pelaksanaan program.

“Dan batas waktu itu harus dipenuhi, sehingga seluruh aparatur saat ini dituntut untuk berpacu dengan waktu yang ada, agar tidak melebihi batas yang ditentukan,” tutup Rudi.