Sigit: Polri Siap Keluar dari Zona Nyaman

Zona Nyaman Polri

banner 468x60

READ.ID – Kapolri Jenderal Polisi Drs. Listyo Sigit Prabowo, M.Si menyatakan bahwa Polri siap keluar dari zona nyaman demi memberikan pelayanan yang semakin baik untuk masyarakat. Hal itu menjadi refleksi Polri di usianya yang genap 77 tahun hari ini.

Dengan keluar dari zona nyaman dan selalu memperbaiki diri, ujar Jenderal Sigit, maka Polri akan siap menghadapi tantangan ke depan. Terlebih, akan ada Pemilu 2024 yang menjadi tantangan bagi Polri dalam waktu dekat.

banner 468x60

“Polri siap keluar dari zona nyaman untuk memenuhi harapan masyarakat dan tantangan ke depan. Sebagaimana kita ketahui bersama kita sudah memasuki tahun politik. Untuk pertama kalinya pemilu dan pilkada dilaksanakan serentak. Keberhasilan pemilu akan menjadi lompatan kemajuan bagi demokrasi Indonesia yang dapat meningkatkan kepercayaan internasional untuk mewujudkan Indonesia maju,” jelas Kapolri Jenderal Polisi Drs. Listyo Sigit Prabowo, M.Si., Sabtu (1/7/23).

Dalam pengamanan Pemilu 2024, Jenderal Sigit memastikan Polri akan bersinergi untuk memberikan yang terbaik dan mewujudkan pemilu damai dan aman. Berbagai cooling system juga telah dilakukan di seluruh polda jajaran.

“Polri melakukan pencegahan melalui penguatan cooling system Polri telah membangun rumah kebangsaan di 34 Polda sebagai wadah diskusi dan dialog untuk mencegah polarisasi yang terjadi di tengah masyarakat diaktifkan kembali untuk menjaga persatuan dan kesatuan bangsa,” ungkap Kapolri Jenderal Polisi Drs. Listyo Sigit Prabowo, M.Si.

Baca berita kami lainnya di

banner 468x60