Sinopsis Film Komedi Kapal Goyang Kapten

Kapal Goyang
Kapal Goyang

READ.ID – Rumah Produksi Mega Pilar Pictures akan segera merilis film drama komedi berjudul Kapal Goyang Kapten pada tanggal 5 September 2019. Film ini bercerita sekelompok wisatawan yang berlibur ke Ambon.

Dalam perjalanannya tampak keceriaan terpancar dari raut para wisatawan tersebut.

Sayangnya, kenikmatan selama perjalanan liburan tidak berlangsung lama akibat kapal yang mereka gunakan dibajak oleh sekelompok perompak amatir yang diperankan oleh Ge Pamungkas, Muhadkly Acho, dan Mamat Alkatiri.

Motif para perompak amatiran tersebut beragam. Ada yang ingin membuktikan ke orang tuanya kalau dia tidak manja, ada yang melakukan perompakkan karena butuh uang dan salah satunya merupakan seorang pengangguran.

Namun karena kebodohannya, para perompak tersebut justru kehilangan hasil rampokan dan malah terjebak di sebuah pulau kosong bersama sang nahkoda kapal, Kapten Gomgom yang diperankan oleh Babe Cabita.

Situasi didalam kapal semakin rumit karena ada perlawanan yang dilakukan oleh kubu sandera yang dimotori oleh Yuki Kato, yang dalam film ini berperan sebagai Tiara.

Film Kapal Goyang dibintangi oleh beberapa aktor-aktris Indonesia dan sejumlah komika seperti Yuki Kato, Ge Pamungkas, Babe Cabita, Mamat Alkatiri, hingga aktor senior Roy Marten ikut meramaikan film yang di sutradarai oleh Raymond Handaya ini.

Raymond Handaya adalah sutradara yang sudah beberapa kali menggarap film seperti I Love You Masbro (2012), Warisan Olga (2015), Air dan Api (2015), Cahaya Cinta Pesantren (2017), dan Flight 555 (2019).

Baca berita kami lainnya di

banner 468x60