Slogan Pohuwato Ber-IMAN Menggema Saat Deklarasi Pasangan Iwan-Zunaidi

Iwan-Zunaidi Pohuwato

READ.ID – Paket pasangan IMAN (Iwan Adam – Zunaidi Hasan) menggelar deklarasi di lapangan Buntulia, Kamis (03/09), untuk maju sebagai calon Bupati dan Wakil Bupati Pohuwato pada Pilkada 9 Desember 2020 mendatang.

Dihadapan para pendukung yang memadati lokasi deklarasi, calon Bupati Iwan Adam secara terang-terangan menyebut jika pasangan IMAN akan mengusung visi tanpa korupsi dengan presentase pengeluaran untuk cost politik selama persiapan hingga menjelang Pilkada nanti hanya sebesar 3 milyar.


banner 468x60

“Visi kami (IMAN) tanpa korupsi, jadi saya hanya butuh cost politik sebesar 3 milyar tidak lebih. Alasannya merujuk pada gaji Bupati itu kurang lebih 50 juta per Bulan di kali 60 bulan (5 tahun) maka hitungannya 3 milyar, kalau saya gunakan cost politik lebih dari itu maka jelas mengharuskan saya korupsi untuk menganti cost politik yang telah saya gunakan, saya tidak ingin hal Itu terjadi” tegas Iwan S. Adam.

Baik Iwan Adam maupun Zunaidi Hasan jika diberi kepercayaan oleh masyarakat akan berkomitmen menciptakan pemerintahan di Pohuwato yang bersih tanpa korupsi, yang semuanya tertuang dalam Visi misi pasangan yang mengusung slogan Pohuwato ber-IMAN.

Selain ribuan masyarakat dan pendukung, deklarasi paket IMAN ini juga dihadiri oleh seluruh elemen dan petinggi partai Politik yang mendukung dan mengusung pasangan tersebut.

Tampak para pimpinan partai yang hadir diantaranya, Ketua DPW Partai PKB, Since Kadji, Ketua DPC PKB Pohuwato, Idris Kadji, Ketua DPC PKS Otan Mamu, Pengurus PAN Provinsi Gorontalo, Zainudin Hasan yang juga mantan Bupati Pohuwato Periode 2005-2010 dan merupakan Orang tua dari Zunaidi Hasan, Ketua DPD Nasdem Hong Yapanto, Anggota Fraksi PKB Amran Anjulani, Abdulah kadir Diko, dan Yunus Usman.

(Dodi/RL/Read)

 

Baca berita kami lainnya di


banner 468x60
banner 728x90