Soft Opening Gedung Gopos Peroleh Apresiasi Dari Wali Kota Marten Taha

Soft Opening Gedung Gopos.id Peroleh Apresiasi Dari Wali Kota Marten Taha

READ.ID – Pelaksanaan kegiatan soft opening dan launching logo baru oleh media online Goposid mendapat apresiasi dari Wali Kota Gorontalo Marten Taha.

Hal ini diungkapkan Wali Kota Marten Taha, saat menghadiri kegiatan tersebut, bersama Anggota DPR RI Idah Syaidah Rusli Habibie, sejumlah anggota DPRD Kota Gorontalo, serta pimpinan media se-Kota Gorontalo, Kamis (15/6/2023).

Dikatakan Wali Kota Marten Taha, dengan kehadiran usaha dibidang media seperti ini, telah menambah bidang kerja baru di masyarakat. Terutama, dibidang jurnalisme.

Menurut Wali Kota sendiri, hal ini menjadi kerja yang produktif, yang dijalankan oleh generasi Z dan milenial saat ini.

“Olehnya, saya berharap apa yang mereka rintis ini menjadi penyemangat dan motivasi yang lain”, ungkap Wali Kota.

Khususnya, kata Wali Kota, bagi anak-anak muda yang saat ini selalu berorientasi pada pegawai negeri, pada pekerjaan yang tetap.

“Untuk itu, saya mendorong agar anak muda dapat melahirkan dan menciptakan pekerjaan seperti ini, sehingga dapat mempekerjakan puluhan orang, dan anak-anak muda, dan lahir dari ide-ide gagasan kreatif, khususnya dibidang media”, ucap Marten Taha.

Terakhir, Wali Kota Marten Taha berpesan agar usaha bisnis dibidang seperti ini, dapat berjalan dengan baik.

“Kami selaku pemerintah Kota Gorontalo selalu mendorong dan mendukung sepenuhnya apa yang menjadi kepentingan dari usaha ini”, pungkasnya. (Rinto/Read)

Baca berita kami lainnya di

banner 728x90