Srikandi Nasdem sebut Zul Iskandar Suleman Perkuat Peran Fraksi di DPRD Bone Bolango

READ.ID – Srikandi Partai Nasdem Merlan Uloli yang juga Bupati Bone Bolango menyebut jika Zul Iskandar Suleman dapat memperkuat peran fraksi Partai Nasdem di DPRD Bone Bolango.

Hal itu disampaikan Merlan Uloli saat kegiatan Halal Bi Halal 1445 Hijriah, yang dilaksanakan oleh keluarga Zul Iskandar Suleman, bersama masyarakat, Sabtu (9/3/2024).

“Kehadiran Zul Iskandar Suleman dillegislatif, akan memperkokoh peran Fraksi Partai Nasdem di DPRD Bone Bolango,” kata Merlan.

Pihaknya sangat mengapresiasi kepada politisi muda Zul Iskandar Suleman, yang mampu meraih satu kursi anggota DPRD Bone Bolango dari partai Nasdem, daerah pemilihan Kecamatan Suwawa cs dan Pinogu.

Bagi Merlan, hal ini menjadi suatu prestasi yang patut dibanggakan, apalagi Zul merupakan anak muda, yang memiliki suara terbanyak, suara milenial.

“Pesan saya bagi Caleg yang duduk, anda duduk di sana mewakili warga, mewakili daerah konstituen untuk diperjuangkan kepentingan rakyat, harapan rakyat dan juga keluhan-keluhan rakyat,” ujarnya.

Lebih lanjut, Bupati Perempuan Pertama di Provinsi Gorontalo itu berpesan kepada para anggota legislatif terpilih, bahwa ketika anda sudah dilantik, maka mereka sudah mewakili masyarakat untuk kepentingan masyarakat.

Sementara itu, Zul Iskandar Suleman atau yang lebih dikenal Owen, mengungkapkan jika dirinya tidak lupa mengucapkan terima kasih kepada Bapak Rachmat Gobel yang telah memberikan dukungan, untuk maju dalam pemilihan legislatif Bone Bolango.

“Sebab, berkat program Nasdem Gorontalo yakni Nasdem Memanggil, saya menjadi caleg terpilih dari partai besar yang ada di Provinsi Gorontalo”, ungkap Zul Iskandar, dihadapan masyarakat yang hadir.

Terakhir, pria kelahiran 26 tahun lalu ini menyampaikan ucapan terima kasih yang tak terhingga, kepada kedua orang tuanya, yang terus mendukung dirinya untuk maju dalam pesta demokrasi tahun 2024 ini.

Baca berita kami lainnya di

banner 728x90