Suami Istri Hanyut Terseret Arus Sungai di Desa Kasia, Gorontalo Utara

Suami Istri Hanyut

READ.ID – Pasangan suami istri di Desa Kasia, Kecamatan Sumalata, Kabupaten Gorontalo Utara dikabarkan hanyut terseret arus sungai saat tengah menyebrang, Kamis (30/9/2021).

Rusmin Olli (33) ditemukan dalam keadaan telah meninggal dunia setelah terseret arus hingga ke pantai. Sementara suaminya Endi Bajo (35) hilang dan kini belum diketahui keberadaannya.

Saat dikonfirmasi Sekretaris BPBD Gorontalo Utara, Rully Tanaiyo membenarkan kejadian tersebut dan mengatakan bahwa sesuai informasi pasangan suami istri tersebut hanyut terseret arus sungai saat hendak pulang ke rumah setelah dari kebun pada pukul 15.00 Wita.

“Jadi pada saat itu arus sungai sedang tinggi dan Pasutri ini tetap memaksa untuk menyebrang sehingga keduanya terbawa arus,” ujarnya.

Setelah mendapatkan kabar peristiwa tersebut, kata Rully dari masyarakat dibantu aparat TNI-POLRI melaksanakan pencarian kedua korban.

“Alhamdulillah sekitar jam 5 sore itu sudah ditemukan dan baru istrinya yang ditemukan dalam keadaan meninggal dunia,” jelasnya.

Sementara untuk proses pencarian masih terus dilakukan baik dari pihak Basarnas yang sudah turun dibantu pihak Tagana hingga malam hari ini

“Sedangkan untuk mayat perempuan atau istri korban ini sudah bawa ke rumah duka untuk disemayamkan,” tutur Rully Tanaiyo.