Suharsi Igirisa Siap Prioritaskan Aspirasi Warga Terkait UMKM

Suharsi Igirisa

READ.ID – Calon Wakil Bupati Pohuwato, Suharsi Igirisa mengaku siap memprioritaskan aspirasi warga terkait Usaha Mikro Menengah Kecil (UMKM) di Kabupaten Pohuwato.

Pasalnya Suharsi kerap kali dibanjiri aspirasi dari kaum hawa terkait UMKM yang menjadi salah satu program prioritas oleh pasangan SMS (Saipul Mbuinga – Suharsi Igirisa).

Hal itu diungkapkan Suharsi saat mengunjungi masyarakat yang ada di Desa Tahele, Kecamatan Popayato, pada Sabtu (14/11/2020).

Ia mengatakan, UMKM adalah program yang sangat diharapkan oleh masyarakat, terutama kaum ibu – ibu yang dalam hal ini bisa menopang penghasilan suami dalam membiayai hidup keluarga.

“Hampir disetiap kunjungan saya, ibu – ibu selalu mengaspirasikan program UMKM yang saat ini kami programkan, hal ini juga penting untuk direalisasikan,” jelasnya.

“Peran ibu dalam membantu penghasilan keluarga juga dapat menyejahterakan keluarga itu sendiri melalui UMKM,” imbuh Suharsi Igirisa.

Tak hanya berjanji, srikandi yang juga politikus senior Pohuwato ini memastikan bahwa prioritas program yang dibawa SMS nantinya akan diwujudkan.

“Kita akan dorong, dan pasti akan kita tingkatkan UMKM di Pohuwato,” pungkasnya.

(Dodi/Read)

Baca berita kami lainnya di

banner 468x60