Tahun Baru Imlek, Asripan Nani: Semoga Kebahagiaan Kesejahteraan Bersama Kita


banner 468x60

KOTAMOBAGU, READ.ID – Penjabat (Pj) Wali Kota Kotamobagu, Asripan Nani, menghadiri Perayaan Tahun Baru Imlek 2575 di Klenteng Tian Shang Sheng Mu Khun, Mongkonai Barat, Jumat (9/2/2024).

“Saya atas nama jajaran Pemerintah Kota Kotamobagu menyampaikan Selamat Tahun Baru Imlek 2575 kepada saudara-saudara ku yang merayakannya. semoga Tahun Baru Imlek 2575 ini, akan senantiasa membawa berkah, kebahagiaan dan kesejahteraan, serta tentunya membawa keberuntungan bagi saudara-saudara ku sekalian,” ucap Asripan Nani dalam sambutannya.

banner 468x60

Ia pun menyampaikan apresiasi yang setinggi-tingginya disertai ucapan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada seluruh panitia pelaksana.

“Karena selain sebagai bentuk perwujudan rasa syukur saudara-saudara ku yang merayakan Tahun Baru Imlek, kegiatan malam hari ini, juga merupakan bagian dari sarana dan upaya untuk mempererat kebersamaan diantara kita semua,” ujarnya.

Lebih lanjut Asripan Nani mengapresiasi keberadaan etnis Tionghoa yang ada di Kotamobagu, karena telah membangkitkan perekonomian yang ada di daerah.

“Pemerintah tidak membedakan suku, agama, ras karena semua dilindungi oleh undang- undang. Jadi hiduplah damai, hiduplah tenang, jalankan ibadah menurut keyakinan kita masing- masing karena negara menjamin itu dan tidak boleh mengganggu satu sama lain, sekali lagi terima kasih dan kami akan selalu bergandengan tangan bersama bapak ibu bersama- sama membangun Kotamobagu yang kita cintai. Selamat Tahun Baru Imlek 2575 untuk semua saudaraku semoga kebahagiaan, kesejahteraan bersama kita,” pungkasnya.

Acara tersebut menghadirkan Ketua Tim Penggerak PKK Kotamobagu, Siti Fatmah Fitriana Nani Buhang, Forkopimda, para pejabat Pemkot,Ketua Klenteng Tian Shang Sheng Mu Khung, Henny Lapian, Ketua Pemuda Klenteng Tian Shang Sheng Mu Khung, David Budiman, dan para pimpinan OPD Pemkot. (*)

Baca berita kami lainnya di

banner 468x60