Tayang Hari Ini, Begini Sinopsis Film Fast X

Film Fast X

READ.ID – Film Fast X merupakan film kesepuluh dari Fast & Furious Saga. Film aksi petualangan yang dinantikan oleh para penggemar serial Fast & Furious akan tayang hari ini di seluruh bioskop Indonesia.

Film ini disutradarai oleh Louis Leterrier, dan bercerita tentang konflik yang terjadi antara keluarga Toretto dan organisasi kriminal internasional yang dipimpin oleh Cipher (Charlize Theron). Adapun musuh baru yang akan dihadapi oleh keluarga Dom, yaitu Dante Reyes (Jason Momoa).

Film Fast X pun menceritakan bagaimana Dominic Toretto (Vin Diesel) dan keluarganya yang telah mengakali, mengagetkan, dan mengalahkan semua musuh yang menghadang. Namun, kali ini mereka menghadapi lawan paling mematikan.

Adapun ancaman yang muncul dari bayang-bayang masa lalu yang didorong oleh balas dendam. Dante Reyes bertekad untuk menghancurkan keluarga Dom dan menghancurkan orang yang dicintainya.

Sebelumnya, pada Fast Five (2011), Dom dan krunya menghabisi gembong narkoba Brasil yang jahat, Hernan Reyes, dan memenggal kerajaannya di sebuah jembatan di Rio De Janeiro.

Sementara itu, Dante merupakan anak dari Hernan Reyes yang mana dia telah menyaksikan semuanya dan telah menghabiskan 12 tahun terakhir untuk menyusun rencana balas dendam kepada Dom.

Rencananya, Dante akan menghancurkan keluarga Dom dari Los Angeles hingga ke katakombe Roma, dari Brasil ke London dan dari Portugal ke Antartika. Nantinya, akan ada sekutu baru dan musuh lama yang akan muncul kembali.

YouTube video player

Baca berita kami lainnya di

Exit mobile version