Terpilih Aklamasi, Verrianto Madjowa Pimpin AMSI Gorontalo Periode 2022-2025

Verrianto Madjowa

READ.ID – GORONTALO, Konfersi Wilayah (Konferwil) ke II, Asosiasi Media Siber Indonesia (AMSI) Gorontalo kembali memilih Verrianto Madjowa dan Helmi Rasid untuk melanjutkan kepengurusan AMSI Gorontalo periode 2022-2025. Selasa, (27/9/2022).

Verrianto Madjowa dan Helmi Rasid terpilih secara aklamasi dalam Konferwil yang berlangsung di Grand Q Hotel Gorontalo dan dihadiri sebagian besar Anggota AMSI Gorontalo.

Koordinator AMSI Indonesia Timur Upi Asmaradhana berharap, dengan berlanjutnya kepengurusan AMSI Gorontalo periode 2022-2025, bisa melanjutkan program yang belum dituntaskan di periode sebelumnya.

“Kekompakan dan solidaritas teman-teman AMSI Gorontalo sangat penting untuk mensukseskan progam yang ada baik itu program dari AMSI Pusat ataupun AMSI Gorontalo. Sebab, kita AMSI membutuhkan kualitas dari pada kuantitas. Lebih baik sedikit tapi berkualitas,” harapnya.

Dijelaskan Upi, AMSI kedepan memiliki banyak program untuk Anggotanya dan diminta partisipasi aktif dari seluruh Anggota AMSI Gorontalo. Baik itu program yang berkaitan denna pengembangan media ataupun program bisnis lainya.

“Sudah ada beberapa kali program untuk Anggota AMSI dan saya lihat partisipasi teman-teman Anggota masón minim. Mudah-mudahan kedepan semuanya bisa ikut berpartisipasi,” ujarnya saat memberikan arahan dalam Konferwil AMSI Gorontalo.

Baca berita kami lainnya di

banner 468x60