Thariq Harap Ritual Mandi Safar Jadi Potensi Wisata

READ.ID – Bupati Gorontalo Utara, Thariq Modanggu berharap pelaksanaan festival ritual mandi safar di Pantai Minanga, Kecamatan Atinggola dapat meningkatkan potensi pariwisata di daerah tersebut.

Menurut Thariq, jika selama ini Gorontalo Utara dikenal dengan kegiatan festival saronde yang berbasis pesona bahari. Maka festival mandi safar ini akan dipersiapkan sebagai wisata pesisir.

“Makanya saya harap kepada panitia agar dokumentasi selama kegiatan ini disusun secara bagus. Kemudian di jilid dengan bagus,” ujar Thariq.

Kata Thariq, khusus untuk dokumentasi video, dirinya akan mengelola bersama tim agar menghasilkan sebuah video yang baik dan memiliki standar cinematography.

“Dan jika di upload di media sosial YouTube, Facebook akan menjadi satu catatan dan dokumentasi yang abadi yang ada di dunia maya,” terangnya.

Oleh karena itu, Thariq tidak pernah menganggap remeh sebuah ide atau pemikiran dan kerja sama. Karena ide atau pikiran itu harus didukung oleh kerja sama.

“Karena ide yang saya sampaikan mustahil bisa jalan tanpa kerja sama dari semua pihak. Untuk itu saya mengucapkan terimakasih atas dukungan semua pihak, mensukseskan kegiatan ini,” ungkap Thariq.

“Saya berharap melalui ritual mandi safar ini akan jadi satu kekuatan pariwisata dalam meningkatkan sumber ekonomi di Gorontalo Utara,” tandasnya.

Baca berita kami lainnya di

banner 468x60